Sabtu, 23 Juni 2012

"Pesan dari PRIA untuk WANITA"

1. mungkin aku tidak banyak bicara,tetapi jangan pernah ragukan bila aku sayang padamu...


 2. bila semua keadaan memburuk jangan paksa aku untuk bercerita, mungkin engkau pikir dengan bercerita bebanku bisa berkurang?? tinggalkan aku sendirian untuk sementara waktu,maka aku akan kembali lagi seperti tidak terjadi apa apa, tolong jangan bersikeras bahwa aku berdiam diri itu tidak baik, dan jangan salahkan dirimu untuk semua hal yang memburuk ini,karena sikap seperti itu jauh lebih menggangguku dari masalah sebenarnya yang ada...


 3. aku senang mentraktirmu,membelikanmu macam-macam barang,itu jika dompetku penuh... tolong ketika kita jalan berdua dan aku tidak bersemangat ketika kamu minta ini dan itu,makan disana disitu,berarti keuanganku sedang menipis... jangan ragu untuk menawarkan diri membayar sesuatu... cukup tiba-tiba saja agar harga diriku tidak jatuh...


 4. jangan acuhkan aku... aku sangat pencemburu tetapi aku bisa menjadi seseorang yang paling bisa memahamimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar