Sabtu, 23 Juni 2012

"Pesan dari WANITA untuk PRIA"



‎"Pesan dari WANITA untuk PRIA"

1. aku sangat ingin perkataanku didengar,duduk dan dengarkanlah semua ceritaku,perasaan hatiku,aku hanya ingin bercerita...
Dan tanggapan sederhana atau cukup kata" penyemangat akan membuatku sangat bernilai...
menghargai diriku,jangan berikan aku solusi dengan penjelasan yang begitu terperinci dan membuatku terpojok...
aku hanya ingin dimengerti bukan diceramahi...

2. bila aku marah padamu,hanya ada 2 kemungkinan...
aku sedang "dapet" atau aku ingin diperhatikan,bila aku melukaimu,menyuruhmu pergi dan berkata kasar padamu...
tolong jangan balik memukulku,membentakku atau pergi meninggalkanku,karena itu hanya akan membuatku sedih...
tetap berada disisiku meskipun kamu sangat enggan dan jijik..
sesungguhnya aku tidak akan pergi dan akan meminta maaf atau memaafkanmu bila aku salah...

3.kejutan,sesederhana apapun itu..
aku sangat senang...

4. pujilah aku,lihat apa yang telah aku lakukan,jangan bandingkan aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar