Sabtu, 23 Juni 2012

NEW trailer breaking dawn part 2





Trailer 2 breaking dawn part 2


Tayang: 18 November 2012





Trailer terbaru dari film 'The Twikight Saga: Breaking Dawn - Part 2' sudah dirilis dan dipenuhi oleh elemen-elemen sebelumnya seperti vampir, serigala jadi-jadian dan banyak kisah percintaan abadi lainnya.
Bella yang diperankan Kristen Stewart sekarang benar-benar menjadi vampir, setelah diubah jadi vampir pada film sebelumnya.
Dia diubah menjadi vampir untuk menyelamatkan hidupnya karena kelahiran bayinya, hasil hubungannya dengan Edward Cullen, yang menghancurkan tubuhnya.
"Kamu amat cantik" kata Edward yang diperankan Robert Pattinson kepada istri vampirnya. "Kini kita memiliki suhu tubuh yang sama."
Tentunya, keadaan menjadi rumit saat Volturi mencari anak dari pasangan itu yang diberi nama Renesmee, yang dipercaya bahwa anak itu juga makhluk abadi - seorang vampir yang dipercaya Volturi bahwa dia terlalu kuat untuk diperbolehkan hidup.
Dengan bantuan vampir-vampir di seluruh dunia, dan kawanan serigala jadi-jadian Jacob, keluarga Edward bertarung melawan Volturi, dengan pertarungan yang dahsyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar